PPSSPP, Emulator PSP untuk Android dan Windows


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Memanfaatkan Libur 3 Hari ini jadi saya bisa Posting setiap hari :D . Karena kemarin saya sudah posting tentang PS2, kali ini saya akan memposting tentang emulator PSP yang sudah sangat terkenal yaitu PPSSPP.
Berawal dari Pengalaman Pribadi saya waktu SMP ngotot minta di belikan PSP,karena mau memainkan game PSP yang sangat popular saat itu yaitu MH*U dan G*D Eater. Salah seorang teman saya memberi saran untuk main di Emulator saja karena saya ada Laptop, nah dari situ saya mulai mengenal PPSSPP dan Akhirnya PSPnya dilupakan :D.
Oke kembali Ke Posting, PPSSPP ini tersedia untuk Platform Windows,Android,Linux,Blackberry, Mac OS, dan hampir semua OS yang kita tau support PPSSPP. Emulator ini ciptakan oleh Henrik Rydgard, sekarang sudah dikembangkan sampa dengan versi 1.2.1 .
Untuk bermain game menggunakan PPSSPP yang diperlukan adalah HP/Laptop/Pc dsb, sedangkan media permainanya adalah menggunakan game iso yang bisa didownload di internet, tidak lagi menggunakan UMD seperti PSP.
Oke Langsung saja Teman Teman Bisa melihat detailnya dibawah ini


Minimum requirements PC (Tested Lenovo G400)
·         CPU (Proccessor):  a Dual core CPU x2 at 2.0Ghz.
·         GPU (Graphic card): your GPU must support at least OpenGL 2.0
·         RAM (Memory): 2 GB Ram

Minimum requirements Android (Tested Xiaomi Redmi 2)
·         Single Core 1.0 Ghz
·         512mb Ram
·         Android Gingerbread keatas.

Screenshot

Tampilan Awal


Koleksi Game

Naruto Ultimate Ninja Impact


Yu-Gi-Oh Tag Force Evolution 5


Monster Hunter Portable 3rd HD ver


Tekken 6


GTA Vice City Story


Download Link
>PPSSPP

>Game .iso



            Nah itu dia posting saya tentang PPSSPP, selamat bermain, jangan lupa terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update terbaru. Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »