Download Anime Ansatsu Kyoushitshu Sub Indo Episode 1-22 END


Kembali hari ini saya akan memposting Tentang Anime, yaitu Ansatsu Kyoushitsu,setelah Pada posting sebelumnya saya sudah memposting Tentang Ansatsu Kyoushitsu Season 2, nah Sekarang adalah Season 1 nya :D. Kebalik, Oke No Problem. Ansatsu Kyoushitsu ini dirilis tahun 2014, selisih 2 Tahun dengan season 2 nya yang baru dirilis awal tahun 2016 ini. Oke langsung aja liat di bawah ini .





Sinopsis :

Bulan telah dihancurkan menjadi bentuk bulan sabit oleh makhluk super berbentuk gurita, lalu setelah itu bumilah yang menjadi targetnya. Tapi dia menawarkan akan menunda penghancuran itu ke Maret tahun depan asalkan dia bisa mengajar sebagai wali kelas 3-E SMP Kunugigaoka. Murid-murid kelas itu pun ditugaskan oleh pemerintah untuk membunuh makhluk itu, yang mereka namai "Korosensei" dengan janji hadiah sebesar 10 milyar yen. Akan tetapi tugas ini terbukti sangat mustahil, dengan kecepatan Mach 20 dan berbagai kekuatan supernya, Korosensei selalu berhasil lolos dari rencana-rencana pembunuhan oleh muridnya. Lalu yang membuatnya lebih rumit ternyata Korosensei adalah guru terbaik yang para murid kelas 3-E pernah dapatkan!

Screenshot





Download :

PC USER

Nah itu dia Seri Anime Ansatsu Kyoushitsu season 1 Sub indo yang saya Posting, Semoga tidak mengecewakan ya . Jangan lupa terus Kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update post Terbaru, Sekian Posting kali ini. Ciao!




Previous
Next Post »

6 comments

Click here for comments
Anonymous
admin
May 7, 2016 at 2:54 PM ×

mantap gan :) Link mudah diakses.

Reply
avatar
Anonymous
admin
May 25, 2016 at 2:21 AM ×

ijin downloadddd ,,,,, :)

Reply
avatar
Ace
admin
June 4, 2016 at 8:40 AM ×

Oke Gan ,, :-bd

Reply
avatar
Unknown
admin
March 18, 2017 at 2:07 PM ×

Gan eps 12 nya kok gk bisa di downloads

Reply
avatar
Ace
admin
March 18, 2017 at 7:20 PM ×

Maaf gan, link eps 12 Expired. belum bisa saya fix. sementara saya kasih link pengganti via Email ya :D

Reply
avatar
Unknown
admin
July 7, 2018 at 7:22 AM ×

Gan subtitlenya manaaaa -,-

Reply
avatar