Download Clash Royale ,Suksesor COC dari Supercell

Assalamu'alaikum Wr.Wb

          Pada Kesempatan Kali ini kembali saya akan menulis sebuah artikel tentang Aplikasi Untuk Android, kali ini yang akan saya bahas adalah Game baru dari Supercell, yaitu Clash Royale. Setelah sukses dengan Game Clash of Clans (COC), kali ini Supercell kembali merilis Game mobile Offline dengan Genre yang Hampir sama dengan COC.

         
Clash of Royale adalah sebuah game yang berbeda—dilihat dari sisi gameplay—dari Clash of Clans. Game ini menggabungkan beberapa macam genre menjadi satu; tower defense, cards game, dan sekaligus real-time strategy.

Dalam Clash of Royale, tugas pemain adalah berusaha mempertahankan tiga bangunan utama dari berbagai serangan musuh. Satu bangunan yang terletak di tengah ditempati oleh sang raja, adalah bangunan utama. Sedangkan dua bangunan lainnya yang terletak di kanan dan kiri bangunan utama adalah bangunan pendamping yang ditempati oleh pemanah. Tugas lainnya yaitu menghancurkan bangunan utama musuh untuk merebut ketiga tropi mereka sekaligus. Pemain akan diberikan waktu selama tiga menit saja sebelum sudden death muncul. Setelahsudden death muncul, pemain yang mendapatkan dua tropi pun akan otomatis memenangkan pertandingan.

            Game ini sudah dirilis resmi kemarin, Namun sebelum itu Pihak Supercell telah memberikan Aplikasi versi Beta yang bisa diunduh. Versi beta sendiri menurut saya sudah sangat baik, tidak seperti embel embel Beta yang dimiliki. Kabar Baiknya dengan dirilisnya versi Final, diharapkan terdapat perbaikan Performa.

Detail :
  • File Name: clash-royale-1.2.3.apk
  • Game Name: Clash Royale
  • Version: 1.2.3
  • File Size: 87 MB
  • Updated: 29th Feb 2016
Screenshot


Download Link
Copiapop

          Itu dia Game yang saya Publish hari ini , selamat bermain. tetap kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update terbaru. Wassalamu'alaikum Wr.Wb
          
Previous
Next Post »