Tutorial Patch Monster Hunter 2 Dos dengan PPF O Matic

Assalamu’alaikum Wr.Wb

           Selamat Pagi , dihari senin yang langka ini (Senin-Libur) saya akan memposting sebuah game PS2 buatan Capcom yang sangat Terkenal yaitu Monster Hunter. Game ini merupakan Game yang sangat Keren Menurut saya, Buktinya game ini telah ada hampir di semua console dan PC (minus XBOX dan PS4) dan telah dibuat lebih dari 20 Judul game.

           Monster Hunter meupakan Game dengan genre RPG Action, bisa dimainkan offline dan Online , menceritakan tentang seorang hunter yang berburu monster , dimana setiap update game selalu menambahkan Monster terbaru jadi anda tidak akan bosan bermain Monster Hunter. Game ini selalu dirilis setiap Rilisnya Console baru khususnya yang berasal dari Nitendo,walaupun sebagian Console sony juga Mendapatkannya. Nah kali ini saya akan membahas game Monster Hunter untuk Versi PS2. Untuk Console PS2 sendiri sebenarnya ada 2 game Monster Hunter yaitu Monster Hunter, dan Monster Hunter 2Dos.
             Yang menjadi kendala adalah versi Monster Hunter 2 Dos ini hanya dirilis dalam Bahasa Jepang,sehingga membuat Player Cukup kesulitan dalam memainkan game ini. Namun kabar baiknya, kini sudah ada Patch unttuk game ini yang merubah Bahasanya menjadi English bahkan Menambahkan Fitur Fitur Keren. Contohnya adalah Memasukan Monster kelas High Rank ke mode Offline.

Nah dalam kesempatan kali ini saya akan Membagikan Tutorial Patch Monster Hunter 2 Dos dengan PPF O Matic. Ikuti Step by Step dibawah ini.

Tools You Need
1. PC/Laptop
2. DVD
3. DVD Decrypter
4. MH2Dos Jap ver (WAJIB Japan Version)
 Part1
Part2
Part3
Part4
Part5

5. PPF o Matic
6. Patch
Alternative.ppf
Alternative++.ppf
Alternative+++.ppf
Alternative G.ppf
Alternative G+.ppf
Ket : Semakin Kebawah Makin Susah Levelnya

How to Patch :

1. Download semua Software yang dibutuhkan, Extract File iso yang didownload sehingga anda             mendapatkan file .iso ,patch tidak bisa ditimpa, jadi simpan file Originalnya.
2. Buka Software PPF o Matic

3. Pada Kolom iso File pilih File iso yang tadi di download
4. Pada Kolom Patch pilih Salah satu File patch yang tadi di Download.

5. Klik Apply, Tunggu sekitar 30 detik, selamat .iso kamu sudah di patch.


Untuk Anda yang bermain memakai emulator, Langkahnya selesai disini, tapi jika kamu bermain memakai PS2 Optic maka file .iso Perlu diburn terlebih dahulu. Caranya mudah.
1. Masukkan DVD ke DVD Drive

2. Buka DVD Decrypter, pada Destination File pilih file iso yang sudah dispatch, kemudian klik             Segitiga Hijau.
3. Tunggu, proses ini akan memakan waktu, setelah selesai close software dan eject DVD, selamat Bermain .

          Itu dia Tutorial Patch Monster Hunter 2Dos kali ini, memang agak rumit dan ribet, namun menurut saya hal ini sebanding dengan kesenangan kita saat bermain game ini, dijamin anda tidak akan bosan. Sekian Posting kali ini, terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update terbaru.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb

Previous
Next Post »