Download Windows MOD - Windows 7 ROG Rampage 64bit

Seiring dengan perkembangan zaman, Ilmu Teknologi dan Komunikasi (IPTEK) Turut berkembang dengan pesat diberbagai aspek, mulai dari Trasportasi, Media, sampai dengan Komputer. Dimulai dengan generasi Pertama sampai dengan computer canggih yang kita kenal saat ini,computer terus mengalami perkembangan dari segi Hardware.
Dilain sisi, software pada computer juga mengalami perkembangan yang pesat, hal ini dapat dilihat dengan adanya Sistem Operasi (OS) pada berbagai Perangkat komputer,contohnya adalah Windows, OS buatan Bill Gates dai Microsoft. Windows telah mengalami banyak perkembangan sejak pertama kali dibuat, dan mengalami upgrade terus menerus sampai dengan versi terakhir yang saat ini kita ketahui yaitu Windows 10.
Nah karena banyaknya versi windows ini, tentu ada salah satu diantaranya yang menjadi suksesor bagi Microsoft karena sangat disukai Masyarakat, apalagi kalau bukan Windows 7. Windows 7 yang kita kenal mungkin hanya Win7 Pro, Win 7 Home, Win 7 Ultimate dan sebagainya, tapi taukah sobat bahwa ada versi “custom” dari Windows 7?
Versi custom ini tidak dikerjakan oleh Microsoft melainkan oleh programmer ? Depveloper ? entah apa sebutan nya, intinya adalah bahwa custom windows adalah system operasi windows yang dirubah untuk mendapatkan hasil yang digemari, Hampir mirip dengan Distro Linux (contoh:Ubuntu,Debian,dll).
Nah pada kesempatan kali ini saya akan membagikan artikel tentang salah satu Custom Windows yaitu Windows 7 ROG Rampage. Untuk Detailnya bisa dilihat dibawah ini ya.

Minimum System Requirements
·         Processor 1.5 Ghz atau Lebih Tinggi
·         Ram 2Gb
·         20 Gb HDD Space

Feature
·         Custom WMP Theme, bisa diganti ganti.
·         Aplikasi Screencapture
·         Aero
·         1 Click to Close All Program

Screenshot







Link Download

PART1  Google Drive
PART2  Google Drive
PART3  Google Drive
PART4  Google Drive
PART5  Google Drive
PART6  Google Drive

Link download dari kuyhaa-android19.com , Jangan Lupa Kunjungi blog Kuyhaa juga ya Sob :)

 Nah itu dia Windows 7 ROG Rampage, bagaimana ? Bagus kan? Penulis menggunakan OS ini untuk kegiatan sehari hari karena ringan,cepat dan minim ram serta bonusnya adalah tampilan yang menarik dan bisa dicustom kembali. Sekian posting untuk kali in, jangan Lupa terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update terbaru ya. Terima Kasih.
Previous
Next Post »

2 comments

Click here for comments
Unknown
admin
January 30, 2017 at 6:39 PM ×

di jamin work ga gan ? ada video demonstration nya ga gan?

Reply
avatar
Ace
admin
February 8, 2017 at 8:52 PM ×

100 % Working, saya pake udah setaun lebih :) nyampe sekarang.

Reply
avatar