Cara Merubah Search Engine Microsoft Edge dari Bing ke Google

Assalamu’alaikum Wr.Wb

Apa kabar semua ? Semoga sehat selalu, kembali pada malam hari ini saya akan Membuat Posting untuk blog yang jarang dikunjungi ini :D. Nah untuk kesempatan kali ini saya akan membuat Posting dengan tema bahasan Microsoft Edge.
Teman Teman yang sudah upgrade ke windows 10 tentu sudah tidak asing dengan Microsoft Edge. Program yang satu ini merupakan Browser yang dibuat Khusus untuk pengguna Windows 10, Jadi yang pakai windows 7 dan 8 sayangnya belum bias menikmati.

Windows Edge dulunya dibuat dalam sebuah Project yang dinamai Project Spartan, yang saya kira nanti nama Browser nya juga Spartan, eh Ternyata. Nah seperti yang biasanya tertanam didalam Program Microsoft, search engine bawaan nya adalah Bing. Mungkin kita tidak terlalu nyaman dengan Bing karena beberapa alasan, kalau saya karena UI nya kurang bagus. Kali ini saya akan membagikan Tutorial Mengubah Search Engine Microsoft Edge. Ikuti Tutorial dibawah ini ya gan J
1.    Buka Microsoft Edge

2.    Klik Setting

3.    Pilih Advanced Setting

4.    Scroll ke bawah sampai anda menemukan Seach Engine Option
5.    Klik, kemudian Pilih Google dan Set as Default.
6.    Selesai, sangat mudah bukan :D.

Saya sangat menyukai Browser Edge karena browser ini sangat Responsive dan Cepat, selain itu tampilan nya sangat Futuristik namun Simple, serta bisa Memasang Dark mode, sehingga tidak menyakiti Mata saat digunakan.


Sayangnya Edge belum support dengan Ekstensi, sehingga anda yang memakai ekstensi tertentu belum bisa memakainya diEdge. Namun baru baru ini saya Mendapat info bahwa Microsoft sedang mengembangkan Edge agar segera bisa dipasang Ekstensi.
Sekian Posting kali ini, Share artikel ini agar bermanfaat bagi teman teman yang lain, dan jangan lupa terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update artikel terbaru, Terima Kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb
Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
Anonymous
admin
January 29, 2022 at 7:46 AM ×

Learn How to play Baccarat for Beginners - UrbanDaddy
It's similar to 메리트 카지노 고객센터 any other game, except the Baccarat game is played with 2, deccasino 4, and 5 players. This worrione is a game that everyone is familiar with.

Congrats bro Anonymous you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar