Piano+ , Aplikasi Piano Terbaik untuk Android


Assalamu’alaikum Wr.Wb
            Apa kabar semua ? Semoga sehat selalu, karena kegiatan saya yang sangat padat belakangan ini jadi belum sempat memposting artikel lagi. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting sebuah Artikel tentang Aplikasi Piano untuk Android yaitu Piano+.
          Piano+ adalah Aplikasi Piano terbaik menurut saya, karena sangat jauh berbeda dengan Aplikasi Piano lain yang menurut saya hanya ala kadarnya, Piano+ dibuat dengan sangat baik dan memiliki banyak Fitur yang tidak ada pada Aplikasi Piano lain.
            Piano+ dikembangkan oleh rubycell yang tidak hanya membuat aplikasi Piano tapi juga alat music lain, seperti Gitar dan Violin. Menurut saya semua Aplikasi yang dibuat Rubycell adalah yang paling baik disetiap Genrenya. Kecuali mungkin untuk Guitar saya lebih suka Jimi Guitar(Bisa dilihat disini).
            Nah berikut ini adalah kelebihan dan Fitur Fitur dari App Piano+ yang telah saya amati selama penggunaan :
1.    Suara HQ dan sangat jelas
2.    Tersedia dalam Banyak Bahasa.
3.    Bisa dimainkan Bersama Teman melalui Double Keyboard
4.    Terdapat Tutorial
5.    Bisa Memutar File Midi
6.    Terdapat banyak Pilihan suara, tidak hanya piano tapi ada juga terompet, gitar, okulele dan banyak lagi.
7.    Semuanya serba Free, hanya membayar dengan Diamond yang bias didapat dengan Mudah selama bermain game ini.
8.    Bisa Memutar Lagu dengan Not Asli.
Sepertinya masih banyak kelebihan lain yang belum saya sebutkan, teman teman bias menemukan nanti selama bermain, kalau saya sangat suka yang nomer 8 karena bias digunakan untuk belajar dengan sangat akurat.

Screenshot :







Requirements
     Android 2.3 and up
      20mb Free Storage
Download Links
     Google Play
     Zippyshare
     APK4Fun

Nah itu dia Artikel untuk kesempatan kali ini, Semoga bermanfaat. Terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update artikel terbaru J.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb


Previous
Next Post »

1 comments:

Click here for comments
December 21, 2016 at 10:04 PM ×

Download Aplikasi Piano Untuk HP Android

Congrats bro adroni fakemusic you got PERTAMAX...! hehehehe...
Reply
avatar