Tebak Kata Saku, Uji Pengetahuanmu dalam Game



Haloo semua, apa kabar ? semoga sehat ya.
Pada Kesempatan kali ini saya akan membuat artikel tentang salah satu game yang baru baru ini saya ketahui. Namanya adalah Tebak Kata Saku. Nah agak mirip dengan salah satu game yang sangat terkenal yaitu Tebak Gambar.
Sebenarnya kedua game ini memiliki kemiripan yaitu sama sama mengharuskan pemain nya berfikir cerdas, namun untuk game yang satu ini lebih mengutamakan pengetahuan Pemain nya terutama tentang pengetahuan Umum.
Cara bermain nya pun cukup mudah, Pemain hanya perlu mengisi jawaban dari pertanyaan yang sudah diberi clue. Contohnya : Film,Kelelawar (jawabanya : Batman). Disisi lain game ini juga memiliki sisi humor nya misalkan ada Pertanyaan yang jawaban nya sangat tidak terduga, atau Clue yang sangat singkat.
Oh iya perlu teman teman ketahui bahwa game ini merupakan game yang belum lama dirilis, waku saya mendownload nya dari Google Playstore, baru ada sekitar 1000 download. Nah pada kesempatan kali ini saya akan memposting game ini agar teman teman bisa memainkan nya.
System Requirement (Android)
·         Android 4.0 (ICS) keatas
·         Internal 50MB free Minimal
·         Ram 256MB

Screenshot









Nah itu dia Game nya, selamat bermain, Jangan lupa terus kunjungi sakuretsuu.blogspot.com untuk update posting terbaru ya. Terima Kasih.
Previous
Next Post »